Segarnya Minum Fresh Milk KIN di Tempat Kerja

2018-10-15 11928590426..jpg

Endorse? I say NO!

Dunia blogger mulai kutekuni sejak bulan ini, targetnya satu post satu hari. Blogging sebenarnya sudah lama kutekuni, namun soal konsistensi agaknya masih kurang. Nah tulisan kali ini seputar dunia kerja. Padahal baru kemarin jadi mahasiswa. Welcome to the real World.

Aku gak endorse yah. Ini murni referensi berdasarkan pengalaman yang diabadikan ke dalam tulisan.

Terjun di dunia kerja rasanya asam-asam manis. Kenapa? Manisnya kalau sudah gajian diawal bulan, nah asam-asamnya kalau diakhir bulan. Betul gak? Diakhir bulan selain kantong menipis laporan menumpuk di meja.

Kalau sekarang sih masih pertengahan bulan tapi, titik jenuh itu kadang muncul saat bekerja, belum lagi perasaan-perasaan lainnya seperti bosan, kurang bersemangat dan lain-lain.

Saat memiliki waktu luang, aku bersyukur kerja di tempat yang aturannya gak ketat-ketat amat, aku masih bisa memegang handphone leluasa, dan masih sempat baca buku disela-sela waktu.

Monday, hari yang gimana gitu, ada yang menyebutnya hari paling sibuk sedunia. Setelah dibuai oleh weekend, esoknya harus kembali beraktifitas lagi. Tidak seperti hari-hari sebelumnya, monday kali ini aku kurang semangat, mungkin pengaruh kurang tidur kali yah.

Karena tak ingin terlihat lesu, akhirnya aku berinisiatif membeli Fresh Milk KIN di Alfamart. Harganya lumayan terjangkau. Informasi produknya bisa kamu baca di blog Mba Leyla kebetulan, informasi ini aku dapat saat blog walking di group whatsup.

Dan rasanya memang segaaaarrr. Sedikit tambahan, minum susu sapi segar sangat baik bagi kesehatan loh.

Yang tadinya merasa lesu, sekarang kembali Fresh lagi 😆. So, lets back to work!

_____

15 Okt 2018, Mks

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s